Rabu, 28 Desember 2016

Ella Moss Dresses - Blazer Pria Murah Distro

Ella Moss Dresses adalah salah satu komponen tanda tangan dari merek Ella Moss. Dengan cara latar belakang, garis Ella Moss Blazer Pria Murah Distro dimulai oleh Protzel Scott yang awalnya mempelajari desain grafis ketika dia menyadari bahwa mode adalah dia benar gairah. Setelah menghadiri Fashion Institute of Design dan Merchandising ia disewa untuk bekerja untuk Moise Emquies pendiri Mo Industries. Pasangan ini bermitra bersama-sama untuk membuat Ella Moss diambil dari nama panggilan Pamella ini (Ella) dan nama panggilan Moise ini (Moss). Dalam kata-kata mereka sendiri, mereka menggambarkan garis Ella Moss sebagai berikut: "Hip, unik, modis". Protzel menjelaskan bahwa inspirasi utamanya untuk desain adalah pasar seni, fashion, orang, bepergian, dan Paris loak. Dia menjelaskan koleksi sebagai "feminitas flowy dengan tingkat Blazer Pria Murah Distro kenyamanan t-shirt."


Blazer Pria Murah Distro

Gaun selalu begitu sulit untuk menemukan dan belum begitu populer. Ketika belanja untuk gaun kita selalu merasa bahwa itu adalah pencarian abadi untuk menemukan sesuatu yang unik atau kombinasi sempurna dari feminin dan modern atau vintage. Beberapa gaun favorit kami dibuat oleh desainer Ella Moss. Dikenal untuk mereka gunakan kain besar dan modern, desain gaya vintage, Ella Moss adalah seorang desainer besar gaun. Dengan berbagai gaun yang bekerja untuk berbagai kesempatan, gaun Blazer Pria Murah Distro Ella Moss benar-benar melakukan pekerjaan untuk semua kesempatan. Blazer Pria Murah 

Untuk acara bergaya, kita memuja Ella Moss Abigail Ruffle depan V Neck Gaun. Sempurna untuk pesta koktail atau malam, gaun hitam ini benar-benar menakjubkan. Kami mencintai Ella Moss ruffle leher v klasik yang benar-benar bagian dari begitu Blazer Pria Murah Distro banyak gaun Ella Moss. Gaun ini juga dilengkapi dengan sabuk dasi di pinggang untuk memberikan gaun itu terlihat pas. Dibuat dengan kain sutra mewah gaun ini adalah kombinasi sempurna dari elegan dan edgy.

Lain besar dress oleh Ella Moss adalah gaun Blaire Widesleeve Crew. Gaun ini benar-benar salah satu favorit kami. Kami mencintai warna kontras dan rincian tentang gaun ini. Dengan pinggang kerajaan dan tombol lubang kunci di depan, gaun ini Blazer Pria Murah Distro memancarkan sentuhan feminin. Gaun ini juga dilengkapi pleats bahu dan rok flared yang lebih panjang di tengah dan mengecil pada sisi dengan garis yang kontras di tepinya. Tersedia dalam Angkatan Laut dan Putih atau Kuning dan Grey gaun ini selalu sepotong pernyataan yang sangat baik dan kombinasi sempurna dari gaya vintage dengan tepi yang modern.

Kami juga menyukai gaun maxi dengan Ella Moss. The Odessa V Neck Maxi gaun terasa begitu mewah dan anggun saat Anda memakainya. Air terjun warna biru sangat menakjubkan dan empire waist dengan lengan pendek memberikan gaun sentuhan feminin elegan. maxi dress lain dengan Ella Moss adalah Hollie racerback Blazer Pria Murah Distro Maxi gaun hitam. Detail racerback renda di sekitar bahu memberikan gaun khas, tampilan feminin. gaun maxi ini sempurna untuk acara bergaya, hari hangat sempurna atau menakjubkan liburan Karibia Anda.

Benar untuk tujuan merek Ella Moss untuk memberikan "feminitas flowy dengan tingkat kenyamanan t-shirt," semua gaun ini memancarkan feminitas dan belum Blazer Pria Murah Distro begitu nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar