Rabu, 28 Desember 2016

Melanjutkan Menulis Untuk Sektor Perbankan

Dalam hidup saya, saya memiliki mendengarkan berkali-kali kutipan terkenal yang, "kesan pertama adalah kesan terakhir". Ini sebenarnya adalah garis yang sangat benar! Presentasi pertama adalah Anda melanjutkan ke majikan. Lanjutkan menunjukkan kepribadian Anda dan memiliki ringkasan dari kemampuan Anda sekarang dan masa lalu. Ketika Anda mendapatkan panggilan wawancara, itu berarti sesuatu yang istimewa dalam resume Anda yang menarik mata majikan yang ditargetkan untuk pekerjaan perbankan.


Satu hal yang perlu diingat saat menulis resume Anda untuk pekerjaan bank itu, resume adalah tentang tujuan ANDA, kualifikasi ANDA dan pengalaman ANDA dll Singkatnya, ini adalah tentang DIRI! Perbankan adalah salah satu pilihan pertama bagi siswa karena karir status yang tinggi, keamanan dan gaji besar. Seorang bankir yang baik seharusnya memiliki kemampuan komunikasi yang baik (tertulis dan lisan) yang diperlukan dalam berhubungan efektif dengan klien serta dengan staf. Bahkan saat ini, kemampuan komunikasi yang baik telah menjadi bagian penting dalam sebagian besar bidang pekerjaan, tetapi di Bank itu soal nilai Terpusat dan merupakan zat dasar bagi calon yang ingin mendapatkan pintu ke salah satu bank swasta atau publik negara.

Orang-orang di sangat terburu-buru untuk mendapatkan pekerjaan bank yang ketika mereka memiliki keterampilan yang tak tertandingi dengan bank & rsquo; s persyaratan. Rahasia untuk membuat resume yang ada bank akan berpikir tentang menolak CV Anda adalah untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda berada di sinkron dengan mereka tanpa mengorbankan individualitas Anda. Ada beberapa pedoman menulis resume kecil yang dapat membantu membuat CV Anda efektif. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk meningkatkan resume Anda untuk pekerjaan di bank.

& Bull; eksekutif Perbankan selalu tenang dan dihitung dalam pekerjaan mereka, sehingga menulis resume Anda dalam sangat santai dan tidak terburu-buru.
& Bull; Pertama Anda harus memiliki untuk penelitian menyeluruh pada bank yang Anda lamar untuk dan menulis ulang resume Anda sesuai dengan bank tertentu.
& Bull; massa besar menulis dalam resume mengirim jelas dan tidak akan menghargai.
& Bull; Pernahkah Anda mendengar garis? & Ldquo; Kejujuran adalah kebijakan terbaik & rdquo; Jangan menulis ketidakbenaran dalam resume Anda tentang pengalaman atau kualifikasi. Ini adalah bank Anda lamar untuk, mereka selalu memverifikasi semua informasi (itu di alam mereka!).

& Bull; Menulis tujuan karir Anda menjaga tujuan Bank dalam pikiran. Don & rsquo; t melewatkan pekerjaan dan karir tujuan dalam resume karena sangat penting. Karena ini akan kerajinan hubungan dengan pewawancara Anda sebelum ia bahkan bertemu Anda.
& Bull; Sebagai resume adalah kesan pertama Anda, membuatnya profesional. cara profesional, itu harus di:

a) Font harus sederhana atau seragam seperti Arial atau Tahoma.
b) Gunakan satu warna untuk font yang seperti Black atau Gray Color.
c) Harus Blok dan Justified.
d) Tulis deskripsi singkat pengalaman bekerja masa lalu Anda.
e) Don & rsquo; t mengkritik organisasi Anda sebelumnya dalam resume Anda.
& Bull; Jauhkan ekonomi terkait kepentingan Anda untuk bidang perbankan sejauh mungkin.

& Bull; Jika membaca, film dan musik yang minat Anda, jangan merasa malu untuk menyebutkan (berdiri dengan itu dalam wawancara jika Anda mempertanyakan, mereka juga kepentingan baik-baik saja!)

& Bull; Penelitian bank, suasana kerja, budaya dll juga dapat ditulis dalam minat Anda.
& Bull; Tulis semua informasi Anda secara singkat, seperti alamat email, alamat, nomor kontak dll akan mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda.
& Bull; Loncat pengalaman yang tidak relevan atau periode pendek. Terlalu banyak pengalaman jangka pendek dapat menunjukkan pengalaman buruk Anda. Itu bisa menjadi pandangan negatif oleh mata pengusaha.
& Bull; Sukarela dan Magang juga hormat untuk karir Anda; karena menunjukkan bahwa Anda memiliki potensi untuk belajar sesuatu untuk karir Anda lebih baik, sehingga don & rsquo; t lupa untuk menyebutkan itu.

& Bull; Tidak perlu menyebutkan afiliasi agama Anda di resume Anda. (Dalam bank besar mereka hanya ingin melihat kemampuan tour bukan agama).
Merevisi dan memastikan bahwa semua rincian Anda ditulis dalam resume dapat diverifikasi dan dibenarkan. resume Anda harus dihitung untuk wawancara dengan mengikuti panduan saya. Bukankah itu hanya kesan pertama yang Anda ingin membuat? Semoga beruntung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar